Senin, 06 Mei 2013

It's (Not) Ruined Day !

Apa bedanya hari sabtu dan minggu dengan senin, selasa, rabu, kamis dan jumat? Bagi karyawan seperti saya, jawabannya jelas beda! :D
Senin, selasa, rabu, kamis dan jumat adalah hari melelahkan...dimana kita harus menghabiskan sebagian besar waktu di kantor! So, sebagai gantinya, sebagian besar karyawan yang ‘senasib dan sepenanggungan’ seperti saya (halah-halaaah...) akan selalu menuntut sabtu dan minggu menjadi hari libur dengan quality time, tanpa gangguan dan tanpa tedeng aling-aling (loh?).

Saya pikir, ini sudah menjadi momok tersendiri di kalangan yang saya sebut sebagai ‘senasib dan sepenanggungan’.. :D
1. Jumat , waktunya menyusun rencana liburan untuk sabtu dan minggu. To do and dont!
2. Jika liburan mendapat gangguan kecil, mood berkurang sekitar 30%!
3. Jika mendapat gangguan sedang, mood berkurang sekitar 50%!
4. Jika mendapat gangguan besar, mood-pun tak bersisa! – akibatnya,
5. Muncullah kalimat, “I HATE MONDAY!”
#Survey pribadi terhadap diri sendiri.. :D

Dan itu hampir terjadi di weekend saya minggu ini. Bagaimana tidak, saya memiliki janji dengan si bapak tukang karena harus memperbaiki plafon kamar mandi yang jebol di hari minggu! Itu artinya, stay at home seharian! Diperparah oleh, si bapak Reza, yang biasanya setia menemani hari-hari libur saya, mendadak mudik! (Lebay...haha). Ini berarti poin empat dan lima tersenyum penuh kemenangan! -___-

Tapi, semua itu berbalik di sabtu pagi, ketika bangun tidur, reminder handphone berteriak-teriak, “Anne birthday! Anne birthday!

Haaahhh??? Anne ulang tahun!!! Masyaallah...lupa beli kado!!! #Pengakuan terselubung buat anne... ^^v  

Akhirnya, dengan sedikit memaksa, saya minta Reza untuk menemani, dengan cepat Reza memberi ide, “Ayooo..kita ke Rumah Bagus aja…”. Handycraft store yang terletak di pertokoan Setrasari, Bandung ini memang memanjakan kita dengan hasil kerajinan tangannya. Selain banyaknya pilihan kerajinan yang ditawarkan, toko yang sejuk meski penuh dengan barang-barang, para penjaga toko-pun ramah, sabar dan cekatan memenuhi permintaan customer.

Ini kado ulang tahun yang ke-21 buat Anne, adik kakak yang mulai dewasa. Lucu bukan?
Wish You All The Best Dear
Selesai pukul 12.30 otomatis Reza akan ketinggalan travel yang sudah dibooked untuk keberangkatan pukul 12.45. Akhirnya kami mencari travel lain, dan Subhanallah...tidak perlu menunggu waktu yang lama, Reza bisa berangkat ke Bekasi.

Setelah itu saya pulang dan menyimpan kado di kamar Anne, “Hahaha...bukan tipikal pemberi surprise yang baik buat adik...”.

15.00 saatnya perawatan, ERHA Clinic menunggu saya...lalala...
Bukan apa-apa, katanya...ini salah satu hal yang harus dilakukan dimasa-masa pra nikah... #membela diri... :D
Dan, waktu yang kurang tepat! Antrian yang cukup panjang. Tapi tidak menyurutkan langkah saya, mengingat tomorrow I have date with pak tukang...! -___-
Konsultasi di ERHA Clinic baru selesai ketika maghrib dan saya baru sadar..seharian belum makan… :(

Minggu pagi, 5 Mei 2013, pak Tukang dengan rajinnya menghubungi saya, “Neng, udah bangun? Saya ada dibawah..”. Ampuuun...baru juga jam 7 pak... :'(
Kritis
Jebol Parah !
1 jam..2 jam...dengan penuh bosan...tiba-tiba...saya dibuat tersenyum oleh handphone. Ayu, salah satu sahabat saya berkata, “On the way cintaaa... :D”. (lagi-lagi lebay) Horeee..gak jadi bosen!

Jadilah, hari minggu saya habiskan dengan bergosip ria dengan ayu yang lebih sering saya panggil ‘jidat’ karena landasan pesawat yang menempel di jidatnya... #Upss...damai ayuuuu.. ^^V

Banyak cerita..yang bikin ketawa..bikin terharu..hal-hal yang konon rahasia tapi diumbar..konyol tapi menggemaskan.. Haha..waktu yang langka bersama ayu.. Kuliah time..dengan teman-teman dekat..ayu..elsha..dewi..dan anggi yang tiba-tiba menghilang.. #berharap dibaca anggi.. :')

Tidak perlu menunggu hingga sore..plafon kamar mandi saya sudah selesai..dan sekarang terlihat jauh lebih manusiawi..
Terimakasih atas date kita hari ini pak tukang.. ^^
Sudah Jauh Lebih Manusiawi
Sambil menunggu Mr.One masing-masing (pak Reza dari Bekasi dan pak Prima dari Buah Batu)..saya dan ayu tetap setia bergosip hingga malam hari..believe or not..bagi kaum pria ini terlihat sangat membosankan..tapi berbanding terbalik dengan kaum wanita..
We love gossip dear! :D
Belum mandi... :D
5 Tahun Yang Lalu ?
Demikian curhat sabtu dan minggu saya kali ini, dan pada akhirnya...poin empat dan lima mendadak membenci saya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar