Senin, 06 Mei 2013

Akmalicious

Menjadi ibu dan memiliki anak yang sehat dan cerdas adalah impian setiap wanita dan orang tua. Berhubung saya belum menikah dan belum memiliki anak, maka mencintai adik-adik saya sendiri dan semua anak-anak di sekitar menjadi suatu kebanggaan tersendiri  bagi saya.

Kali ini, saya akan memperkenalkan seorang anak cerdas dari bunda Aryanti yang bernama Akmal. Dengan tubuh yang sehat dan berisi, tidak akan ada yang mengira jika Akmal masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. Pun, menjadi anak satu-satunya, tidak lantas membuat Akmal besar kepala, justru dia berusaha menempatkan diri menjadi kakak yang baik bagi adik-adik sepupunya yang usianya jauh lebih kecil dari Akmal. Cara berbicara yang sopan, tak luput dari perhatian saya. Saya kira, sejauh ini kedua orang tua Akmal patut berbangga hati dengan Akmal. #Cie cie cieee..Akmal… :P

Salah satu ‘usaha’ kedua orang tua Akmal mendidiknya menjadi anak yang kreatif adalah dengan cara mengenalkan Akmal pada buku, kertas dan pensil sedini mungkin… #Hmm…mungkin…para ibu bisa mencontek cara bunda Aryanti… :D

Perhatikan screen capture dibawah ini :
Kamen Rider I
Kamen Rider II
Isinya lebih kurang seperti ini :

Cerita Kamen Rider Den O !
Pada suatu hari Kamen Rider Den O sedang menikmati kopi hangat di siang hari.
Sedang istirahat di markas 7 jagoannya Kamen Rider.
Tiba-tiba ada monster kopi menghantam kota.
Ada monster! Teriak para orang.
Den O langsung berubah.
Ia langsung menangkap monster.
Ia langsung menang.
Hore-hore teriak orang kota.
Tiba-tiba ada monster botol.
Uhahahaha ada bantuan.
Ada ultraman membius.
Bersama-sama monster itu kalah.
Tamat

Hahahhaa…saya geleng-geleng kepala membaca nya.

Tulisan yang diakui Akmal sebagai ‘naskah’ ini ditulis ketika Akmal sedang bosan menunggu di bioskop, katanya sih…mau nonton Iron Man 3... #Hadeuhhh…  

Dengan penuh imajinasi, pola pikir yang tersusun dan alur cerita yang tertata rapi, Akmal menunjukkan sisi kreatifnya diatas rata-rata anak-anak seusianya.

Hayooo..kalo udah gede…Akmal mau jadi apa? Penulis naskah atau sutradara? :D

4 komentar: